Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Drakor Angel Eyes

Drama Korea Angel Eyes ini bergendre romantik dan melodrama yang berlatarkan dunia kedokteran atau rumah sakit. Tema dokter dan rumah sakit ini adalah salah satu drama yang sangat mungkin kalian suka. Yang lainnya adalah tema agen-agen spionis dan dunia pengadilan. Dijamin, kalian menyukai drama bergendre di atas.

Sama seperti yang pernah Drakor.id tulis sebelumnya, drama romantik korea selalu kebanyakan bercerita tentang cerita cinta pertama yang tak pernah usai. Tentang cinta pertama yang menggantung tak tau rimba, tetapi selalu menjadi kenangan abadi bagi tokoh-tokohnya. Dan kemudian cinta yang tak pernah usai tersebut berlanjut lagi setelah melewati berbagai onak dan duri dalam kehidupan mereka.

Preview Drakor Angel Eyes

Drama ini pun sama. Mengangkat kisah cinta pertama yang belum usai antar Park dong Joo dan Yoon Su Wan. Yoon Su Wan jatuh cinta pada Dylan, dokter tamatan Amerika karena suara Dylan sangat mirip dengan sura Park Dong Joo. Tapi setiap ia bertemu Dylan, mereka selalu canggung dan gugup. Apalagi, Dylan menjadi teman akrab tunangannya Dr. Kang Ji Woon.

Yoon Su Wan kembali jatuh cinta pada lelaki yang dulu ia cintai, lelaki yang telah memberinya kehangatan sebuah keluarga, dan lelaki yang menjadi mata bagi dirinya yang buta. Akan tetapi ia sama sekali tidak tau bahwa orang yang ia kenal dan ia sukai sekarang adah orang yang sama dengan pemuda yang ia cintai 12 tahun yang lalu.

Sementara bagi Park Dong Joo yang menggunakan nama Dylan sejak di Amerika, ia harus berjuang menahan seluruh hati dan jiwa nya untuk tidak ‘berteriak’ pada Yoon Su Wan bahwa ia ada adalah Park Dong Joo-nya Yoon Su Wan. Apalagi tujuannya pulang ke Korea setelah 12 tahun tidak pulang adalah karena ia sangat merindukan Yoon Su Wan.

Baca juga : Drama Korea Cross

Pemeran Utama Drakor Angel Eyes

Berikut adalah para pemain utama Drakor Angel Eyes

  • Park Dong Joo (박동주) oleh Lee Sang Yoon (이상윤)
  • Park Dong Joo remaja oleh Kang Ha Neul (강하늘)
  • Yoon Su Wan (윤수완) oleh Go Hye Sun (고혜선).
  • Yoon Su Wan remaja (20 tahun) oleh Nam Ji Hyun (남지현)
  • Kang Ji Woon (강지운) oleh Kim Ji seok (김지석)
  • Dr. Yoon Jae beom oleh 윤재범 oleh (중진영).

Berikut adalah karakter dari para pemain utama Drakor Angel Eyes yang Drakor.id sebutkan diatas

  1. Park Dong Joo ~ 박동주 adalah siswa SMA yang tinggal bertiga dengan ibunya Jung Jong Hwa dan adiknya (박혜주). Ia adalah seorang siswa yang sangat pintar dan juga seorang anak yang sangat berbakti pada ibunya. Ayah Park Dong Joo adalah seorang pemadam kebakaran yang meninggal ketika sedang menyelamatkan seorang ibu dan anaknya dalam kecelakaan di sebuah terowongan. Setelah dewasa ia menjadi dokter bedah terkenal lulusan Amerika.
  2. Yoon Su Wan ~ 윤수완 seorang gadis buta yang bekerja magang di balai observatorium. Ayahnya seorang dokter terkenal. Ibunya meninggal ketika mereka mengalami kecelakaan di sebuah terowongan jalan raya. Kesibukan ayahnya membuatnya seperti hidup sebatang kara. Tapi sejak ia mengenal Park Dong Joo dan keluarganya, ia seperti mempunyai keluarga baru. Ia pun memanggil ibu Park Dong Joo dengan panggilan : Omma alias Ibu.
  3. Kang Ji Woon ~ 강지운 adalah dokter muda ganteng, putra dokter Song, pemilik rumah sakit. Ia seseorang yang mempunyai kepribadian yang sangat baik sekaligus naif. Ahli bedah syaraf ini terlahir dan dibesarkan dengan sangat sempurna oleh ibunya. Sayangnya ia sangat kesepian, hampir tidak mempunyai teman karena dituntut menjadi seseorang yang sangat sempurna oleh ibunya. Ia sangat mencintai Yoon So Wan.
  4. Dr. Yoon Jae Beom ~ 윤재범 adalah ayah Yoon Su Wan. Ia sangat mencintai istri dan anaknya. Ketika istrinya meninggal dalam sebuah kecelakaan di sebuah terowongan, dan anak perempuannya yang sudah remaja menjadi buta, ia membenamkan dirinya pada pekerjaannya. Tujuan hidupnya sekarang adalah bagaimana caranya agar putrinya bisa melihat lagi.


Sinopsis Drakor Angey Eyes

Setiap pagi-pagi buta, Park Dong Ju mengantarkan pesanan bubur langganan ibunya. Salah satu langgannya adalah seorang gadis yang setiap ia lihat selalu membaca atau melafalkan kalimat-kalimat yang sama tentang perbintangan. Park Dong Joo yang akhirnya terpesona dengan gadis tersebut, bahkan hafal apa yang diucapkan oleh gadis itu.

Saat sekolah Park Dong Joo mengadakan kunjungan ke balai obserbatorium, ia melihat gadis yang selama ini ia lihat melafalkan tentang perbintangan. Setiap hendak berpapasan dengan wanita cantik itu Park Dong Joo selalu gugup dan berusaha tidak terlihat oleh si gadis. Ia selalu menghindar.

Suatu hari, Park Dong Joo baru mengetahui bahwa Yoon Su Wan, gadis yang ia suka ternyata buta. Meskipun buta, ia tetap cinta pada wanita yang lebih tua 2 tahun dari dirinya. Cintanya pada gadis tersebut membuat ia ingin menjadi mata bagi Yoon Su Wan *romantis banget kaaan*.

Park Dong Joo kemudian memperkenalkan Yoon Su Wan pada ibu dan adiknya. Ibu Park Dong Joo pun kemudian sangat menyanyangi Yoon Su Wan seperti anaknya sendiri. Yoon Su Wan pun memanggil Omma (ibu) pada ibu Dong Joo sangat bahagia bersama keluarga Park Dong Joo.

Untuk pertama kalinya Yoon Su Wan ingin bisa melihat lagi. Ia ingin melihat omma baru dan adik perempuannya yang baru. Juga lelaki yang ia cintai, Park Dong Joo. Selama ini ia tidak terlalu antusias melalukan operasi mata karena kalau ia menginginkan matanya bisa melihat lagi, itu berarti ia berdoa atau menginginkan ada orang yang meninggal yang mendonorkan kornea mata orang tersebut pada dirinya.

Suatu subuh, saat Park Dong Joo sakit, ia tidak bisa mengantarkan bubur-bubur pesanan langganan ibunya. Ibu Park Dong Joo kemudian yang mengantarkan bubur-bubur pesanan pelanggannya. Tapi naas baginya, ia mengalami kecelakaan di persimpangan lampu merah.

Ibu Dong Joo kemudian membuat surat pernyataan akan mendonorkan matanya pada Yoon Su Wan, putri angkatnya. Ibu Park Dong Joo dinyatakan tidak apa-apa. Operasinya berjalan dengan baik dan berhasil. Tetapi yang terjadi kemudian adalah ada yang ingin membunuh ibu Park Dong Joo dengan cara melepaskan ventilatornya. Maka, ibu Park Dong Joo menemui ajalnya justru di saat sudah melewati masa kritis.

Yoon Su Wan akhirnya menjalani operasi mata. Ia bisa melihat lagi sekarang. Tapi yang membuat ia luar sedih kecewa adalah, tidak ada Park Dong Joo saat ia membuka untuk pertama kalinya. Juga tidak ada ibu barunya yang sudah menhangatkan hari-hari sepinya. Juga tidak ada dik perempuan kecilnya yang manis, Park Hye Joo.

Dunianya kembali ‘gelap’ karena tidak ada keluarga yang ingin ia lihat untuk pertama kalinya. Kabar tentang ibu barunya, Park Dong Joo dan juga Park Hye Joo raib bak kabut ditelan malam. Hilang tak berbekas.

Jadi, bagi yang demen cerita romantik, drama ini salah satu drama yang layak kamu tonton. Lagi-lagi seneas korea berhasil membuat kisah cinta sejati ala-ala dongeng yang sepertinya susaaaah terlihat dalam dunia nyata. Dan akibatnya adalah seperti biasa, seabis nonton drama korea, pasti deh baper-baperan mulu, hahaha… balada jomblo iniiih 😛

Untuk kalian yang ingin menonton Drakor Angey Eyes ini secara offline silakan ambil film nya KLIK DISINI atau DISINI atau DISINI.

Demikianlah postingan kali ini mengenai "Drakor Angel Eyes". Semoga kalian bisa menikmati Drama korea ini.

Posting Komentar untuk "Drakor Angel Eyes "