Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Drakor Another Miss Oh

Drama: Another Miss Oh

Director: Song Hyun-Wook

Writer: Park Hae-Young

Network: tvN

Episodes: 18

Release Date: May 2 - June 28, 2016

Runtime: Mondays & Tuesdays 23:00

Language: Korean

Country: South Korea

Pemain: 

Eric Mun

Seo Hyun-Jin

Jeon Hye-Bin

Ye Ji-Won

Kim Ji-Suk

Heo Jeong-Min

Lee Jae-Yoon

Lee Han-Wi

Kim Mi-Kyung

Heo Young-Ji

Choi Byung-Mo

Nam Gi-Ae

Ha Shi-Eun

Kwon Min

Kim Ki-Doo

Jo Hyun-Sik

Choi Jun-Ho

Shin Woo-Gyeom 

Poster Drakor Another Miss Oh



Preview Drakor Another Miss Oh

Drama Korea yang masuk dalam jajaran drakor dengan rating tertinggi dalam tv kabel ini menarik perhatian banyak orang. Drakor yang dibintangi oleh Eric Mun, Seo Hyunjin beserta Jeon Hyebin ini bercerita mengenai dua orang perempuan bernama sama. Akibat nama yang sama berbagai macam kejadian terjadi pada Seo Hyunjin yaitu peran utamanya sebagai Oh Haeyoung yang kurang beruntung.

Jarang sekali drakor yang memberikan cerita seperti Another Miss Oh dengan mengangkat permasalahan sederhana namun cukup memiliki dampak. Hal ini menyebabkan banyak yang merasa can relate dengan situasi dari sang pemeran utama 

Baca Juga: Drakor A Poem Day

Karakter Pemeran Utama Drakor Another Miss Oh 

Berikut adalah karakter dari pemain utama Drakor Another Miss Oh yang Drakor.id bisa ceritakan:

  1. Seo Hyun Jin as Oh Hae Young (Hei): Asisten Manager, perusahaan Restoran. Dia jadi sasaran perundungan Bosnya. Gadis yang kuat, keras kepala, tapi minder saat berhadapan dengan Oh Hae Young (Hee). Semua orang membandingkan dirinya. Hampir setiap ada masalah dari si Cantik, kemalangan akan menimpanya. Saya suka Seo Hyun Jin saat pakai kaca mata bulat.
  2. Eric Mun as Park Do Kyung: Pengarah Suara Film. Pekerja keras, tapi lamban dan berhati-hati dengan cinta. Terus terang di episode pertama, saya sebel setengah mati. Apa kerennya cowok yang balas dendam dan merusak pernikahan orang lain? Waktu dia dapat penglihatan, saya sukur-sukurin. Emang enak punya rasa bersalah? Ah tapi saya salah, dia sebenarnya cukup menderita. Akhirnya saya paham kenapa Oh Hae Young (Hei) suka banget dan lambat laun saya bersimpati padanya. 
  3. Lee Jae-Yoon as Han Tae-Jin: Pengusaha yang dendam setengah mati pada Park Do Kyung. Ya iyalah wong enggak ada angin atau hujan, eh dia dijeblosin ke penjara. Tadinya sih saya kasihan karena serasa dia paling menderita. Tapi ya itu pilihan dia. Mulutmu, Harimaumu, Mas! Jadi ingat On Your Wedding Day.
  4. Jeon Hye-Bin as Oh Hae Young (Hee): Manager Tim Lain di Perusahaan Oh Hae Young (Hei). Dia cantik, pintar, tapi berasal dari keluarga broken home. Hidupnya seperti sempurna padahal tidak. Tadinya saya mikir, ini cewek kok tega banget ya. Apa karena dia cantik jadi seenaknya? Ternyata ada alasan kenapa meninggalkan Do Kyung. Awalnya saya tidak suka karakternya karena sok manis padahal jahat karena memanfaatkan orang lain agar selalu berpihak padanya. Tapi lagi-lagi, ternyata dia juga menderita dengan caranya.
Baca juga: Drakor A Pledge To God

Sinopsis Drakor Another Miss Oh

Another Miss Oh adalah serial drama Korea yang dibintangi oleh Eric Mun, Seo Hyun-jin, Jeon Hye-bin. Drama ini menggantikan serial Pied Piper dan disiarkan di tvN sepanjang 18 episode mulai tanggal 2 Mei 2016 sampai dengan 28 Juni 2016. Serial ini memegang rekor peringkat pemirsa tertinggi untuk acara TVN Senin-Selasa dan menjadi salah satu drama Korea dengan rating tertinggi dalam sejarah televisi kabel. Drama ini diperpanjang 2 episode dan 2 episode spesial. Berikut review drama Korea Another Miss Oh

Diceritakan Oh Hae-Young (diperankan oleh Seo Hyun-Jin) dibuang oleh Han Tae-Jin (diperankan oleh Lee Jae-Yoon) pada hari sebelum pernikahan mereka. Dia tidak dapat mengatakan yang sebenarnya tentang apa yang terjadi dan berbohong kepada orang lain tentang apa yang terjadi. Dia bekerja sebagai asisten manajer untuk divisi restoran perusahaan. Dia berpura-pura tidak terjadi apa-apa.

Baca juga: Download Drama Korea Pegasus Market

Sementara itu, Park Do-Kyung (diperankan oleh Eric Mun) adalah seorang sound engineer yang populer. Satu tahun yang lalu, dia seharusnya menikahi Oh Hae-Young (diperankan oleh Jeon Hye-Bin), tetapi dia tidak muncul di pernikahan mereka. Dia menjadi putus asa. Kemudian, ia mendengar dari temannya Lee Jin-Sang (diperankan oleh Kim Ji-Suk) bahwa Oh Hae-Young akan menikah dengan Han Tae-Jin.

Jika anda ingin memiliki Drakor Another Miss Oh dan menontonnya secara offline silakan KLIK DISINI atau DISINI.

Anda juga bisa mendownload beberapa drama korea lainnya seperti:

Park Do-Kyung mabuk dan menempatkan tunangannya dalam keadaan sulit. Park Do-Kyung tidak menyadari bahwa tunangannya, yang akan dinikahinya adalah wanita lain bernama Oh Hae-Young. Tunangannya segera dipenjara dan tepat sebelum dipenjara ia berbohong kepada Oh Hae-Young. Dia mengatakan padanya bahwa dia tidak mencintainya lagi, tetapi dia juga bersumpah untuk membalas dendam pada Park Do-Kyung. Sementara itu, Park Do-Kyung segera memiliki visi tentang seorang wanita yang belum pernah dia temui. Dia segera menyadari bahwa wanita itu adalah Oh Hae-Young.

Demikianlah postingan kali ini mengenai "Drakor Another Miss Oh". Semoga kalian menyukainya.

Posting Komentar untuk "Drakor Another Miss Oh"